Wakili Sekolah 3 Orang Tim Paskibra Menjadi Petugas Upacara Pemkab Sumedang

21 Agustus 2017 | Dibaca : 1369x | Oleh : Bambang Irawan
Wakili Sekolah 3 Orang Tim Paskibra Menjadi Petugas Upacara Pemkab Sumedang

Kegiatan ekstrakurikuler Paskibra di Yayasan Al Ma’soem Bandung sudah mulai berjalan kembali sejak dua tahun lalu setelah cukup lama tidak beraktivitas, ekskul Paskibra mendapatkan kejutan yang menyenangkan dengan terpilihnya 3 anggota Paskibra SMA Al Ma’soem menjadi pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan Upacara Pengibaran Bendera Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 Kabupaten Sumedang.

Tiga orang siswa SMA Al Ma’soem yang tergabung dalam ekstrakurikuler Paskibra mencatatkan prestasi yang sangat membanggakan dengan terpilih menjadi petugas pengibar bendera pada saat perayaan peringatan Upacara Pengibaran Bendera Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di Gedung Pemerintahan Kabupaten Sumedang.  

Alhamdulillah saat acara pengibaran tidak ada kendala apa pun dan tim Paskibra Kecamatan Jatinangor berhasil melaksanakan tugas mereka dengan baik. Tiga siswa yang mewakili sekolah untuk bergabung dalam tim Paskibra Kecamatan Jatinangor adalah:

  • Alifah Yusriyah Salsabila
  • Dara Tiavaka
  • Dede Supriatna

Disela-sela acara Forum Sosialisasi dan Diseminasi yang dilaksanakan Senin (21/8) kemarin, Kepala Sekolah SMA Al Ma’soem Bandung, Ir. Deni Purwadi, M. PD., mengapresiasi mereka bertiga dengan memberikan ucapan selamat dihadapan sivitas SMA Al Ma’soem dan yayasan.

“Selamat kepada para siswa yang sudah terpilih untuk menjadi tim Paskibra Kecamatan Jatinangor, dan terima kasih karena sudah melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga nama baik sekolah. Semoga pengalaman ini dapat menjadi pelajaran yang berharga bagi kalian,” terangnya.

Ketua Yayasan Al Ma’soem Bandung, Dr. Ir. H. Ceppy Nasahi Ma’soem, MS., beserta dewan direksi dan para staf pengajar dan pengelola SMA Al Ma’soem mengucapkan selamat kepada ketiga siswa yang berhasil mewakili sekolah dalam tim Paskibra Kabupaten Sumedang.

Sementara itu sebanyak 14 anggota tim Paskibra SMA Al Ma’soem lainnya mendapatkan kesempatan untuk menjadi petugas dalm peringatan HUT Republik Indonesia ke-72 pada tingkat kecamatan Jatinangor. Walaupun belum sempat menjadi wakil sekolah di tingkat kabupaten, mereka merasa bangga karena sudah diberikan kespatan untuk mengikuti seleksi.

Bagikan :  

Informasi Menarik Lainnya

Beasiswa Kriteria Akhlak Bagi 19 Siswa SMA Al Ma'soem
16 Juli 2018
Pembukaan semester baru bagi para peserta didik SMA Al Ma’soem pada Senin, 16 Juli 2018 dimulai dengan kegiatan Sosialisasi dan Diseminasi yang dihadiri ...
Belajar Sambil Bermain; Variatif dan Kreatif di Sekolah Full Day
7 Juni 2015
Oleh Indayani (Staff Pengajar SD) SD Al Ma’soem adalah sekolah Full Day. Waktu belajar dari mulai pukul 08.000 sampai dengan pukul 14.30 adalah saat dimana ...
Ciri Khas SMP Al Ma'soem
18 Februari 2015
Program Unggulan SMP Al Ma’soem adalah penyelenggara program akselerasi dengan prestasi alumni sebagian masuk SMA Al Ma’soem, sebagian lagi ...
Ratusan siswa akan mengikuti acara Konvergensi Perilaku Model Al Ma'soem
4 Juli 2019
                KPAM atau Konvergensi Prilaku Model Al Ma’soem atau sering ...
1 Januari 1970
...

Informasi Pendaftaran

asdasdasd
klm
Banner Pendaftaran
Download File
Keseharian Santri
Kunjungan Jokowi ke Al Ma'soem
Presiden Joko Widodo memberikan pidato dan bingkisan bagi siswa Al Ma'soem

Almasoem Group

Yayasan Al Ma'soem Bandung (YAB)
Jl. Raya Cipacing No. 22
Jatinangor – Sumedang
Telp. (022) 7798204 – 7798243 – 7792448 –  +628112206666
E-mail: info@masoem.com

IG : almasoembdg

Bagikan :
Copyright © Almasoem.sch.id 2020
All rights reserved
Scroll Top