Tim Futsal SMP Juara I di BHS CUP 2019

30 Januari 2019 | Dibaca : 393x | Oleh : Bambang Irawan
Tim Futsal SMP Juara I di BHS CUP 2019

Awal semester genap ini Tim Futsal SMP Al Ma’soem kembali menorehkan prestasi yang membanggakan dengan berhasil meraih prestasi yang sangat membanggakan dalam gelaran Turnamen Mini Soccer BHS CUP 2019 yang mempertemukan tim-tim dari sekolah di Kabupaten Sumedang dan sekitarnya. Kegiatan yang diselenggarakan pada 21-23 Januari lalu ini diikuti oleh sekitar 32 tim yang berasal dari 32 sekolah.  

Menurut Menurut pelatih dan pembimbing tim Chandra Febriansyah, Tim Futsal SMP Al Ma’soem berhasil menjadi jawara setelah menghempaskan 32 tim lainnya dari berbagai sekolah tersebut dan meraih Juara I. Terlebih lagi Salah satu pemainya, Luthfi Anwarul kelas IX – D mendapatkan Gelar Top Scorer. “Ini adalah tahun pertama BHS CUP diadakan dan alhamdulillah peserta didik kita bisa menorehkan prestasi yang maksimal di turnamen perdana ini.

“Jajaran pelatih sudah mempersiapkan program latihan khusus bagi para peserta didik untuk mendapatkan prestasi yang terbaik agar bisa lebih matang menghadapi berbagai kejuaraan yang akan diikuti tahun ini, alhamdulillah diawal semester genap ini sudah mendapatkan prestasi yang baik. Sebetulnya para peserta didik sendiri yang mengajukan kepada tim pelatih agar mendapatkan porsi latihan yang lebih fokus, selain untuk mengasah kemampuan mereka, juga untuk menghadapi berbagai kompetisi yang ada.

“Kerja keras pasti bisa membuahkan hasil yang baik, hal tersebut terbukti dengan raihan prestasi yang ditorehkan oleh tim futsal SMP Al Ma’some ini. Setiap hari mereka tidak pernah bolos latihan dan dengan program peminatan ekstrakurikuler semakin membuat mereka tetap fokus.

“Dan alhamdulillah raihan yang ditorehkan oleh peserta didik dalam kompetisi ini sangat baik sekali dengan keluar menjadi jawara Turnamen juga menjadi Top Scorer di Kompetisi melalui Luthfi Anwarul kelas IX – D. Ini merupakan modal penting bagi tim kami, dalam menghadapi berbagai kompetsisi yang akan diikuti oleh para peserta didik,” ungkap Chandra.

SMP Al Ma’soem mampu mengalahkan lawan-lawannya tanpa menelan kekalahan sekalipun, dan semoga dengan pencapaian ini tim futsal SMP Al Ma’soem bisa selalu termotivasi untuk menorehkan prestasi terbaiknya dan memotivasi para peserta didik lainnya untuk dapat meraih prestasi yang tidak kalah baiknya.

Bagikan :  

Informasi Menarik Lainnya

Siswa SMP Al Ma’soem Juara I FLS2N Storytelling Tingkat Kabupaten
19 September 2018
El Fauziah kelas VIII – Super kembali berhasil menorehkan prestasi yang impresif pada ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di tingkat ...
Reza Boyong 4 Juara di Lomba Otomotif tingkat Jawa Barat
14 Agustus 2018
Satu lagi siswa SMA Al Ma’soem yang bisa mengukirkan prestasi yang sangat baik dan patut dicontoh oleh siswa lainnya. Adalah Reza Rifani kelas XI IPS 1 ...
1 Januari 1970
...
Siswa SD Al Ma'soem Raih Juara II & III Storytelling Competition
31 Januari 2018
SD Al Ma’soem sebagai sekolah inovatif yang selalu mengedepankan pengembangan minat, bakat dan potensi setiap peserta didiknya, termasuk minat para ...
Juara Pidato dan Tahfidz se-Kab. Sumedang
29 Mei 2017
Dua orang siswa SMP Al Ma’soem Bandung kembali menorehkan prestasi yang baik dengan meraih Juara I pada lomba pidato dan Juara II pada lomba tahfidz yang ...
Banner Pendaftaran
Download File
Keseharian Santri
Kunjungan Jokowi ke Al Ma'soem
Presiden Joko Widodo memberikan pidato dan bingkisan bagi siswa Al Ma'soem

Almasoem Group

Yayasan Al Ma'soem Bandung (YAMB)
Jl. Raya Cipacing No. 22
Jatinangor – Sumedang
Telp. (022) 7798204 – 7798243 – 7792448 –  +628112206666
E-mail: info@masoem.com

Bagikan :
Copyright © almasoem.sch.id 2019
All rights reserved
Scroll Top