Tim Futsal SMP Al Ma'soem Raih Juara 3 dalam Kompetisi Futsal tingkat Jabar

12 September 2017 | Dibaca : 2002x | Oleh : Bambang Irawan
Tim Futsal SMP Al Ma'soem Raih Juara 3 dalam Kompetisi Futsal tingkat Jabar

Para peserta didik SMP Al Ma’soem yang tergabung dalam kegiatan ektrakurikuler Futsal berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan dengan meraih juara dalam Kompetisi Futsal tingkat Jawa Barat yang digelar beberapa waktu lalu. Tim Futsal SMP yang dipimpin oleh Kapten Tim Luthfi Anwarul, serta dengan coach pembimbing Chandra Febriansyah berhasil mmbawa pulang Juara III (3rd Place) dalam Kompetisi Futsal SGFA Cup 2017 Tasikmalaya.

Torehan prestasi ini sangat membanggakan, terlebih lagi karena tim Futsal SMP Al Ma’soem saat ini tengah dalam proses regenerasi para anggotanya. Coach Chandra Febriansyah menyebutkan, “Tim Futsal SMP Al Ma’soem tengah mengalami proses transisi, regenerasi anggota tim sedikit mempengaruhi pada prestasi yang diraih oleh para peserta didik. Tapi hal ini malah semakin membuat anggota tim semakin kompak dan termotivasi tinggi yang memungkinkan kami meraih beberapa prestasi yang baik akhir-akhir ini.

“Tercatat 36 tim futsal terbaik dari sekolah-sekolah seluruh Jawa Barat datang dan berkompetisi, selain SMP Al Ma’soem beberapa tim futsal dari sekolah asal Bandung dan sekitarnya yang memang memiliki tim futsal yang cukup mumpuni ikut dalam kompetisi ini. Oleh karenanya competitiveness kejuaran ini semakin meningkat, dan itu semakin memotivasi semangat para peserta didik,” ungkap Chandra.   

Kendati belum meraih juara utama, para anggota tim cukup puas akan raihan prestasi yang diraih. Belum lagi Kapten Tim Futsal SMP Al Ma’soem, Luthfi Anwarul, berhasil keluar menjadi top scorer dengan torehan 15 gol dari seluruh kompetisi. “Alhamdulillah, sudah bisa meraih juara tiga, walaupun belum bisa meraih juara pertama kami tetap senang bisa ikut mengharumkan nama sekolah pada kejuaraan di tingkat Jawa Barat,” ungkap Luthfi.

Berhasil raih juara 3, tim futsal SMP Al Ma’soem mendapatkan piala, piagam dan sejumlah uang pembinaan. Berikut adalah para peserta didik SMP Al ma’soem ayng tergabung dalam tim:

  •  Aditya eka candra
  •  Rabbani Raya
  •  Fahri Nugraha
  •  Luthfi Anwarul
  •  Pribadi Suwarno
  •  M. Jibril
  •  M. Argia Mahardika
  •  Gilang Angga
  •  Fadhli Satriaji
  •  Faishal Arya Putra
  •  Landry Fadhlan Ramdani
  •  Rajwa
Bagikan :  

Informasi Menarik Lainnya

Sport Day PSAM; Tumbuhkan Semangat Kebersamaan
18 Oktober 2016
Setelah penyelenggaraan kegiatan Inagurasi Santri Pesantren Siswa Al Ma’soem (PSAM) pada Jum’at (14/10), PSAM menyelenggarakan kegiatan Sport Day bagi ...
Haruskah anak Lulusan TK Pindai Baca Tulis dan Menghitung??
24 September 2019
Jatinangor,- Ada sebuah pertanyaan menyentuh pikiran saya ketika ada seorang Ibu (orang Tua Calon Siswa SD) menanyakan kepada saya "apakah ketika ...
Studi Banding dari SMKN 3 linggabuana Purwakarta
28 Juni 2019
                Studi Banding dari SMKN 3 Purwakarta akhirnya terealisasikan pada 28 ...
Latihan Dasar Kepemimpinan Santri PSAM
14 Desember 2015
Kegiatan rutin pelaksanaan Latihan Dasar Kepemimpinan Santri oleh Pesantren Siswa Al Ma’soem (PSAM) kembali dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 12-13 Desember ...
Fasilitas Olah Raga
17 Februari 2015
[gallery link="file" ...

Informasi Pendaftaran

pcs20202021
Banner Pendaftaran
Download File
Keseharian Santri
Kunjungan Jokowi ke Al Ma'soem
Presiden Joko Widodo memberikan pidato dan bingkisan bagi siswa Al Ma'soem

Almasoem Group

Yayasan Al Ma'soem Bandung (YAB)
Jl. Raya Cipacing No. 22
Jatinangor – Sumedang

Telp. (022) 7798204 – 7798243 – 7792448 – 

+62811224337

E-mail: info@masoem.com

Youtube Chanel : Ma'soem TV

IG : almasoembdg

Bagikan :
Copyright © Almasoem.sch.id 2020
All rights reserved
Scroll Top