Tahun Ajaran Baru, Wajah Baru

21 Juni 2020 | Dibaca : 176x | Oleh : Mohamad Ramdan
Tahun Ajaran Baru, Wajah Baru

Almasoem.sch.id,- Tahun ajaran baru, Wajah baru. ya setiap ganti tahun ajaran pasti yang terlihat adalah wajah wajah siswa baru, meskipun banyak juga alumni alumni yang kembali ke Al Ma'soem namun dengan seragam yang berbeda dari biasanya semua terlihat seperti tetap baru.

Kesan baru tidak hanya di rasakan oleh kami staff dan jajaran Guru Al Ma'soem, namun juga akan dirasakan oleh siswa baru dan siswa lama. lantas apakah yang membuat mereka merasa baru?? yang jelas adalah pembangunan gedung baru, renovasi hal hal yang memang sudah tidak layak, dan memberikan fasilitas yang baru yang dapat dimanfaatkan oleh siswa.

Diantaranya adalah pembanguna Jembatan Penyebrangan siswa untuk eskul panahan dan Kuda agar akses siswa dan santri lebih mudah maka pembangunan Jembatan penyebrangan di belakang ini di ciptakan, yang kedua adalah Bangunan Asrama baru dan yang terakhir adalah pengecatan gedung gedung yang sudah mulai pudar.

daintara banyak gedung, SMP merupakan gedung yang baru saj di renovasi secara minimalis namun menjadi lebih elegan untuk sekolah sekelasnya.

Ya perbaikan selalu kami laksankan setiap hari, baik itu perbaikan yang minimalis bahkan yang besar, akrena mau bagaimana juga kami harus memberikan yang terbaik buat siswa Al Ma'soem ungkap Ujang Ahmad selaku Manager Sarn Bidang Pembangunan dan Pengadaan Barang.

Di lain tempat Dani Kurnia Selaku ADM bagi Sarana dan Prasarana Pesantren juga mengungkapkan, Renovasi MNinor selalu kami laksanakan, apa lagi mengingat di tengah pandemi ini siswa kami tidak ada (belajar via Daring) maka ini kesempatan kami untuk memperbaiki yang meamng sudah harus di perbaiki.

Kami berharap di tahun ajaran baru nanti, semua sudah beres dan bisa memberikan hal yang terbaik bagi santri baru dan santri lama kita tutupya.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, sebagai lembagai pendidikan Al Ma'soem tidak pernah menyia nyiakan kesempatan untuk perbaikan gedung dan memberikan berbagai fasilitas kepada siswa didiknya, karena mau bagaimanapun AL Ma'soem selalu paham, sekolah tidak hanya tentang berada di kelas dan di suguhi buku pelajaran, akan tetapi belajar yang lebih baik adalah ketika bisa belajar secara teori, praktik dan berada di lingkungan yang memang masih sangat alami karena dengan itu pelajaran yang di lantunkan oleh guru lebih mudah di pahami siswa, karena pada dasarnya siswa memiliki caara belajar yang berbeda.

Bagikan :  

Informasi Menarik Lainnya

Toreh Prestasi di Kompetisi Robotik Nasional
19 Oktober 2016
Enam orang peserta didik Al Ma’soem; empat siswa SMP Al Ma’soem dan dua orang siswa SD Al Ma’soem, kembali menorehkan prestasi yang sangat membanggakan ...
Al Ma'soem Memandang Pembentukan Karakter Tak Sebatas Penambahan Jam Pelajaran Agama
23 Februari 2021
Almasoem.sch.id,- Beberapa tahun lalu muncul wacana rencana pemerintah menambah jam Pelajaran Agama Islam (PAI) dan Budi Pekerti. "Penambahan jam ...
Al Masoem memperingati Mulid Nabi Muhammad SAW 1442H
7 November 2020
Almasoem.sch.id,- Dimasa pandemi covid-19 ini, Peringatan Maulid Nabi dilaksanakan terbatas untuk santri yang sudah melakukan tatap muka di Pesantren. ...
Benarkah Bumi Itu Datar?
5 September 2019
Ilmu pengetahuan,- sudah lama perdebatan tentang bumi datar dan bumi bulat. bahkan yang lebih lucu lagi ada pendukung Fanatik bumi datar yang berkata ...
Fasilitas baru di Gd. SMP Al Ma'soem
12 Juni 2019
                Pembangunan Gd. SMP lt. IV Yayasan Al Ma'soem Bandung hampir ...

Informasi Pendaftaran

png
Dr Tonton
Doktor Wisuda
SMP SMA
sd
tk
online
masoem TV
yt psam
YT ALM

Almasoem Group

Yayasan Al Ma'soem Bandung (YAB)
Jl. Raya Cipacing No. 22
Jatinangor – Sumedang

Telp. (022) 7798204 – 7798243 – 7792448 – 

+6281122700227

E-mail: info@masoem.com

Youtube Chanel : Ma'soem TV

IG : almasoembdg

Bagikan :
Copyright © Almasoem.sch.id 2021
All rights reserved
Scroll Top