Siswa Kelas VII Juara I Story Telling se-Jabar

1 Maret 2018 | Dibaca : 643x | Oleh : Bambang Irawan
Siswa Kelas VII Juara I Story Telling se-Jabar

Alhamdulillah para peserta didik SMP Al Ma’soem hampir dapat selalu memberikan kemampuan terbaiknya dalam setiap kompetisi yang mereka ikuti. Kali ini salah satu siswa kelas VII Super, El Fauziah berhasil mengharumkan nama sekolah dengan meraih prestasi yang impresif, yakni berhasil meraih Juara I (1st Place) dalam Lomba Story Telling tingkat Jawa Barat yang diadakan di Pesantren Darut Tauhid pada Rabu, 21 Februari lalu.

Lomba yang diikuti oleh para pelajar se-Jawa Barat ini mempertemukan ratusan peserta yang berasal dari puluhan sekolah dari seluruh Jawa Barat. Menurut pembimbing English Club SMA Al Ma’soem, Drs. Muhammad Ridwan, prestasi yang ditorehkan oleh anak didiknya ini tidak diraih secara instan, melainkan melalui persiapan yang matang.   

“Peserta didik yang ikut dalam kompetisi ini memang memiliki bakat dan minat dalam berbahasa Inggris yang baik, dan alhamdulillah berkat latihan yang rutin serta motivasi yang sangat baik dari semua anggota English Club, Fauziah berhasil meraih prestasi yang impresif dalam kompetisi kemarin.

“Prestasi yang diraih oleh El Fauziah kemarin adalah menjadi Juara I (1st Place) kategori Story Telling setelah bersaing dengan puluhan peserta. Karena pengembangan minat, bakat serta potensi para peserta didik di Yayasan Al Ma’soem Bandung sudah menjadi fokus utama dalam sistem pendidikan yang dijalankan. Selain pengembangan akademis, minat para peserta didik diharapkan dapat dikembangakan untuk terciptanya lulusan yang unggul dan berkualitas,” ungkap pembimbing Engli Club SMP Al Ma’soem, Drs. Muhammad Ridwan.

Disela-sela kegiatan Sosialisasi dan Diseminasi SMP Al Ma’soem pada Senin, 26 Februari kemarin Kepala Sekolah SMP Al Ma’soem Bandung, Udin Nashruddin, S. Si., M.M., memberikan ucapan selamat kepada El Fauziah dan mengapresiasi para pembimbing atas kerja keras semua pihak yang terkait. “Kami semua sangat bangga akan prestasi yang diraih oleh para siswa, dan pembinaan intensif dari guru pembimbing membuahkan hasil maksimal. Prestasi ini diharapkan bisa ditingkatkan dan dipertahkan di masa-masa mendatang,” ungkap beliau.

Bagikan :  

Informasi Menarik Lainnya

Muhasabah 1438H di Al Ma'soem
3 Oktober 2016
Pada malam 1 Muharram 1438H yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2016 hari Sabtu kemarin, PT. Ma’soem Group menggelar kegiatan Muhasabah di Masjid Pesantren ...
105 santri mengikuti Karantina Tahfidz Pesantren Siswa Al Ma'soem 2019
23 Desember 2019
Jatinangor,- Karantina Tahfidz Pesantren Siswa Al Ma'soem resmi di buka (23/12) oleh Dr.  Ir. H. Ceppy Nasahi Ma'soem M,S. Dalam sambutan dan ...
sistem dan petugas Keamanan Di Yayasan Al Ma'soem Bandung
24 Juni 2019
                Yayasan Al Ma’soem Bandung memang menjadi sekolah swasta yang ...
Perpustakaan Yayasan Al Ma'soem Bandung
14 Juni 2019
                Apa yang ada di dalam benak kalian jika kalian mendengar kata ...
Ujian Nasional akan di Hapuskan?? Subhanalah atau Alhamdulilah??
29 November 2019
Opini,- Berbicara tentang Mentri Pendidikan Dan Kebudayaan Nadiem Makarim sepertinya masih menjadi santapan yang nikmat bagi pembaca. Ya Mendikbud ...

Informasi Pendaftaran

pcs20202021
Banner Pendaftaran
Download File
Keseharian Santri
Kunjungan Jokowi ke Al Ma'soem
Presiden Joko Widodo memberikan pidato dan bingkisan bagi siswa Al Ma'soem

Almasoem Group

Yayasan Al Ma'soem Bandung (YAB)
Jl. Raya Cipacing No. 22
Jatinangor – Sumedang

Telp. (022) 7798204 – 7798243 – 7792448 – 

+628112206666

E-mail: info@masoem.com

Youtube Chanel : Ma'soem TV

IG : almasoembdg

Bagikan :
Copyright © Almasoem.sch.id 2020
All rights reserved
Scroll Top