pesantren Modern Al Masoem, Kami menerima siswa yang sudah Pandai dan yang masih belum lancar mengaji

27 Desember 2020 | Dibaca : 56x | Oleh : Mohamad Ramdan
pesantren Modern Al Masoem, Kami menerima siswa yang sudah Pandai dan yang masih belum lancar mengaji

Almasoem.sch.id,- Al Masoem Pesantren Modern dan Full Day School yang berdiri di Komplek Yayasan Al Masoem Bandung tepatnya di jalan raya Cipacing No.22 merupakan sekolah fullday yang dimana kami juga menyediakan Pesantren Modern atau Boarding School Modern dimana kami menyediakan berbagai macam fasilitas yang mungkin tidak akan pernah anda temui di sekolah boarding School lainnya. selain itu kami juga menyediakan 3 kelas Khusus yaitu kelas Tahsin Tahfidz dan Kitab kuning.

Al Masoem menerima berbagai macam tipe siswa atau santri baik mereka yang sudah lancar atau pandai mengaji atau pun yang masih tebata bata. kami tidak banyak memilah memilih tentang siswa, semua jenis siswa kami terima selama saat psikotest dan test carbon monoksida (untuk santri dan siswa putra) lulus.

Banyak yang daftar ke kami bacaan Al Qur'an nya belum benar, maka dari itu kami siap menerima dan mendidik siswa dan santri yang memang belum lancar mengaji agar menjadi pandai dalam mengaji dan menghafal.

Meskipun tidak kami pungkiri banyak juga siswa yang sudah lancar dan ingin memperdalam ilmu Tahfidz nya, biasanya kami rekomendasikan untuk mengikuti kelas tahfdiz agar hafalannya bisa semakin bertambah dan dapat juga mempertahankan hafalan yang sudah ada karena yang sulit itu mempertahankan bukan menghafal.

maka dari itu kami memiliki Program dimana setiap siswa (non Boarding school) untuk bisa menyalurkan hobby nya terhadap Al Qur'an dengan program Murajaah yang selalu di laksanakan pagi atau siang hari di mesjid pesantren siswa Al Masoem.

Bagi siswa yang sekaligus nyantri tidak aneh, Program Murajaah hampir setiap malam kami laksanakan biasanya di Ba'da isya sampai pukul 10 malam, itu juga di tambah kelas wajib dan kelas pilihan siswa seperti kelas Tahsin Tahfidz dan kitab kuning. Selain itu kami juga menyediakan kelas kitab kuning bagi seluruh siswa di Hari Sabtu dan Ahad.

Kepulangan siswa atau santri kami laskanakan selama 1 bulan satu kali, ada yang kami sebut sebagai hari kepulangan seluruh santri. meskipun kadang tidak semua santri pulang namun moment itu dapat di manfaatkan orang tua untuk berkunjung dan membawa putra putrinya untuk temu kangen.

nah untuk kunjungan orang tua, kami sediakan setiap hari selama tidak menganggu aktifitas siswa. kami juga tidak memperbolehkan siswa membawa smartphone, untuk komunikasi dengan orang tua kami ajurkan untuk memberikan putra putri anda dengan handphone jadul (jaman dulu) yang tidak memiliki fasilitas kamera bluetooth alias hape yang hanya bisa mengaskes telepon dan sms saja.

tertarik dengan sekolah dan pesntren modern kami?? segera daftarkan putra putri anda Di sini

informasi lebih lanjut hubungi 0811224337 (Ayi) atau 081122700227 (Humas)

Bagikan :  

Informasi Menarik Lainnya

Khansa Humaira, siswi kelas 6 Super SD Al Ma'soem mewakili Jawa Barat (Jabar) ke tingkat nasional
16 September 2020
Almasoem.sch.id,- Khansa Humaira, siswi kelas 6 Super SD Al Ma'soem mewakili Jawa Barat (Jabar) ke tingkat nasional untuk mengikuti lomba gambar ...
Di Masa Pandemi, Pesantren Modern SIswa Al Masoem tetap menyelenggarakan Pemilihan Desan (Dewan Santri)
18 Januari 2021
Almasoem.sch.id,- Manajemen sangat menentukan sebuah organisasi dalam mencapai suatu keberhasilan organisasi, Suatu organisasi dibentuk untuk mencapai ...
Tim Sepak Bola Al Ma'soem Juarai Kejuaraan Tingkat Jabar, Banten & Jatim
10 April 2019
Tim Sepak Bola Al Ma’soem Berhasil menorehkan prestasi yang sangat impresif setelah berhasil keluar sebagai jawara di Kejuaraan Sepak Bola USBU Kids ...
Siswa SMA Al Ma’soem Raih Piala Gubernur Jabar
15 Februari 2016
Tim Ekstrakurikuler Matematika SMA Al Ma’soem berhasil menorehkan kembali prestasi gemilang dengan menyabet Juara I dan Juara II perlombaan cepat tepat ...
Candu Media Social yang Mengakar !!
11 Januari 2020
Foto : http://blog.nolimit.id Opini (almasoem.sch.id),- Kecanduan atau kata dasar dari kata CANDU yang artinya adalah ketergantungan akan sesuatu. Biasanya ...

Informasi Pendaftaran

png
Dr Tonton
Doktor Wisuda
SMP SMA
sd
tk
online
masoem TV
yt psam
YT ALM

Almasoem Group

Yayasan Al Ma'soem Bandung (YAB)
Jl. Raya Cipacing No. 22
Jatinangor – Sumedang

Telp. (022) 7798204 – 7798243 – 7792448 – 

+6281122700227

E-mail: info@masoem.com

Youtube Chanel : Ma'soem TV

IG : almasoembdg

Bagikan :
Copyright © Almasoem.sch.id 2021
All rights reserved
Scroll Top