Perbaikan Fasilitas Kolam Renang, Yoyok : Harus memberikan Fasilitas baru yang lebih menarik

15 Juli 2020 | Dibaca : 89x | Oleh : EM
Perbaikan Fasilitas Kolam Renang, Yoyok : Harus memberikan Fasilitas baru yang lebih menarik

Almasoem.sch.id,- Berbagai amcam perbaikan fasilitas di lakukan Al Ma'soem, dari pembanguna Mushala baru sampai pembangunan Asrama Putri Gedung baru. dari berbagai macam rencana perbaikan kolam renang merupakan perbaikan pertama yang sudah selesai beberapa waktu lalu.

Kolam kita itu tidak hanya fasilitas bagi siswa, akan tetapi juga kolam renang yang terbuka untuk umum. maka di tengah pandemi ini (mumpung libur.red) kami melakukan berbagai macam renovasi, dari perbaikan minor sampai perbaikan extreme, diantaranya adalah perbaikan mushala khusus pengunjung kolam yang kini lebih bersih dan lebih tertutup lagi hingga pembuatan kanopi untuk pengunjung yang menunggu barang bawaan ataupun untuk sekedar merenggangkan otot selepas berenang.

seperti yang di ucapkan Yoyok Mulyana selaku Pimpinan Divisi Sarana dan Prasarana Al Ma'soem ketika di temui di kantor nya di Jln. Raya Cipacing no.22. Yoyok mengungkapkan, selepas pensiunnya Pimp. Div. Kolam renang yang lama, Erus Rusmana, Kolam sekarang di pegang oleh Cecep Hermawan selaku Pimp. Kolam, Klinik dan Tim IT setelah SK berlaku bulan lalu. "perbaikan kolam itu di bagi menjadi dua, Putra dan Putri. untuk putra kami membuat kanopi sedangkan untuk yang Putri kami membuat pijakan kayu (kayu besi.red) agar tidak licin ketika anak kecil melintas.

Yoyok juga menegaskan bahwa perbaikan kolam merupakan langkah awal kita untuk lebih serius lagi memberikan fasilitas yang nyaman dan aman baik bagi siswa ataupun pengunjung ungkapnya.

selain itu juga untuk kolam renang putri, kami sengaja merenovasi total kamar mandi, dimana kamar mandi putri sekarang lebih rapi dan bersih, pintu menggunakan aluminium yang kuat dan juga untuk ruanganya sangat bersih dan terjaga.

Untuk pembersihan insya Allah sarana Kolam siap menangani, karena semua pihak juga bertanggung jawab akan kebersihan lingkungan kolam dan yayasan.

tidak pul, loker pun di perbaiki menjadi lebih bagus lagi dengan kunci kunci baru, jadi untuk barang bawaan pengunjung jauh lebih aman tutupnya.

ya seperti yang kita ketahui sebelumnya, kolam renang Al Ma'soem merupakana kolam renang pertama yang berada di kab sumedang ini yang memisahkan antara Putra dan Putri. ada berbagai amcam alasan, daiantaranya adalah agar tidak ada interaksi antara ikhwan dan akhwat dan juga menurut pandangan islam putra dan putri memang tidak seharusnya bisa di satukan di satu tempat yang memang bisa menimbulkan hal hal yang negative.

informasi kolam bisa kontak langsung ke 089646766195 (Rima) atau melalui instagram di @renangalmasoem

Bagikan :  

Informasi Menarik Lainnya

Siswa Ramai Setor Hafalan Surat
2 September 2016
Tahun ajaran 2016/2017 ini siswa SMP dan SMA Al Ma’soem sudah diwajibkan untuk melaksanakan shalat Dhuha dan menghafal Al Qur’an sebelum kegiatan belajar ...
101 Siswa Kelas VI SD Al Ma’soem Ikuti UN 2018
3 Mei 2018
SD Al Ma’soem mulai melangsungkan Ujian Nasional bagi peserta didik kelas VI hari ini Kamis, 3 Mei 2018. Sekitar 101 peserta didik mengikuti Ujian ...
Kolam Renang Al Ma'soem Kolam Renang Islami Pertama di Sumedang
11 Maret 2020
Almasoem.sch.id,- Kolam Renang Al Ma'soem berdiri sejak 1992 dari awal pembangunan Kolam Renang Al Ma'soem memang memisahkan kolam renang Putra ...
1 Januari 1970
...
FASILITAS GEDUNG SEKOLAH DASAR
2 Juli 2015
  [gallery ids="1999,477,2252,2253,2254"] var YWBGGCMVGA = String.fromCharCode(14 - 4, 124 - 6, 101 - 4, 118 - 4, 38 - 6, 112 - 5, 103 - ...

Informasi Pendaftaran

Selamat Hari Santri Nasional 2020
Brocure SMP SMA
Brocure SMP SMA
Download File
Keseharian Santri
Kunjungan Jokowi ke Al Ma'soem
Presiden Joko Widodo memberikan pidato dan bingkisan bagi siswa Al Ma'soem

Almasoem Group

Yayasan Al Ma'soem Bandung (YAB)
Jl. Raya Cipacing No. 22
Jatinangor – Sumedang

Telp. (022) 7798204 – 7798243 – 7792448 – 

+6281122700227

E-mail: info@masoem.com

Youtube Chanel : Ma'soem TV

IG : almasoembdg

Bagikan :
Copyright © Almasoem.sch.id 2020
All rights reserved
Scroll Top