Pendidikan Yang Dirindukan Orangtua Siswa…

27 Maret 2015 | Dibaca : 791x | Oleh : admiral

Oleh : Rois Abdul Fatah

Pendidikan adalah hal yang terpenting dalam kehidupan seseorang. Melalui pendidikan, seseorang dapat dipandang terhormat, memiliki karir yang baik serta dapat bertingkah dengan norma-norma yang berlaku. Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana secara etis, sistematis intensional dan kreatif dimana anak bisa mengembangkan potensi diri, kecerdasan, pengendalian diri dan keterampilan untuk membuat dirinya berguna di masyarakat. Untuk itu anak harus dibekali dengan pendidikan yang baik supaya kelak menjadi orang yang berguna yang bisa membanggakan orangtua serta memiliki akhlak yang mulia.

Pendidikan yang baik harus menciptakan pribadi berkualitas dan memiliki karekter, untuk itu pendidikan harus memenuhi beberapa kriteria diantaranya yang pertama anak harus sehat jasmani dan rohani, untuk mencapai itu sebuah sekolah harus memenuhi kebutuhan tersebut diantaranya dengan memfasilitasi sarana olahraga yang memadai, kebutuhan kesehatan dengan adanya klinik dengan dokter yang selalu siap untuk melayani siswa.

Yang kedua anak harus dibekali dengan akhlak yang baik, dengan akhlak yang baik dapat mencerminkan kepribadian siswa yang baik. Untuk pembentukan akhlak yang baik diperlukan kedisiplinan yang baik serta pendidikan agama yang baik pula.

Selain itu anak juga harus dipenuhi pendidikan yang baik, sekolah harus memberikan fasilitas yang menunjang supaya siswa menjadi pinter, diantaranya sekolah dengan lingkungan yang bersih, sekolah yang mempunyai fasilitas teknologi yang baik serta sekolah mempunyai tenaga yang profesional yang mumpuni dibidangnya.

Semua kebutuhan anak sudah terpenuhi di Yayasan Pendidikan Al Ma’soem yang menyelenggarakan pendidikan dari tingkat TK, SD, SMP, SMA serta AMIK dan di dukung oleh Pesantren yang modern. Dengan slogannya CAGEUR, BAGEUR dan PINTER, Al Ma’soem berkomitmen menyediakan pendidikan yang berkualitas dengan mengedepankan Akhlak yang mulia. Untuk menciptakan generasi siswa yang CAGEUR Al Ma’soem menyediakan sarana olahraga yang sangat lengkap diantaranya lapangan futsal yang berstandar Internasional, Lapangan basket, lapangan volly, kolam renang yang terpisah siswa  laki-laki dan perempuan. Untuk menciptakan generasi yang BAGEUR Al Ma’soem berkomitmen dengan adanya sistem yang baik diantaranya budaya disiplin dengan adanya aturan point dan aturan yang melarang menyontek, karena dianggap mencontek adalah biang dari korupsi. Untuk menciptakan generasi yang PINTER, Al Ma’soem berkomitmen dengan menyediakan pendidikan yang baik diantanya lingkungan yang bersih, sarana dan prasarana yang sangat memadai dan pengelola serta pengajar yang prefesional.

Dengan menyekolahkan di Al Ma’soem orang tua tidak perlu khawatir lagi akan pendidikan anak, karena dengan komitmennya Al Ma’soem mencetak generasi yang CAGEUR, BAGEUR, PINTER serta akhlak yang mulia sehingga kelak menjadi anak yang berguna dan membanggakan orang tua.

Bagikan :  

Informasi Menarik Lainnya

CCTV untuk Lingkungan Pendidikan
12 Juni 2019
                Kamera CCTV atau singkatan dari Closed Circuit Television atau dalam ...
City Tour Kelas Super SMP Al Ma'soem
24 Februari 2017
oleh Silvana Sauma Alhanda - VIII Super Aku berangkat bersama dengan teman-teman didampindi oleh Bu Sativa, Bu Siti, Pak Anang dan Pak Ridwan bagai ...
Dir Pendidikan Drs. Asep Sujana. M.M : guru di Al Ma'soem jangan di Berikan Hadiah !!
17 Februari 2020
Jatinangor,- Memberikan hadiah merupakan hal yang lazim, jika tujuan memberikan hadiah adalah sebagai rasa syukur seseorang karena sudah pergi ke suatu ...
Laboratorium Khusus di Yayasan Al Ma'soem Bandung
25 Juni 2019
                Keberadaan Lab Komputer seakan menjadi hal yang diwajibkan di setiap ...
Tiga Siswa SMP Al Ma'soem Meraih prestasi di Kejuaraan Renang Antar Pelajar se-Jabar
16 September 2019
Jatinangor,- Tiga peserta didik SMP Al Ma’soem kembali menunjukan kemampuannya dalam cabang olahraga renang dengan memborong medali di berbagai ...

Informasi Pendaftaran

asdasdasd
klm
Banner Pendaftaran
Download File
Keseharian Santri
Kunjungan Jokowi ke Al Ma'soem
Presiden Joko Widodo memberikan pidato dan bingkisan bagi siswa Al Ma'soem

Almasoem Group

Yayasan Al Ma'soem Bandung (YAB)
Jl. Raya Cipacing No. 22
Jatinangor – Sumedang
Telp. (022) 7798204 – 7798243 – 7792448 –  +628112206666
E-mail: info@masoem.com

IG : almasoembdg

Bagikan :
Copyright © Almasoem.sch.id 2020
All rights reserved
Scroll Top