Pelaksanaan KBM di Al Ma'soem akan via daring

17 Juli 2020 | Dibaca : 136x | Oleh : EM
Pelaksanaan KBM di Al Ma'soem akan via daring

Almasoem.sch.id,- Pelaksanaan KBM atau (Belajar Mengajar) mulai dilaksanakan pada Senin (20/07) secara daring. bagaimana tidak, selama Kab. Sumedang masih belum zona hijau juga, kami masih tidak bisa melakukan tatap muka langsung, sehingga pilihan terakhir adalah menggunakan sistem daring. Meskipun demikain, Ketua Yayasan Mengungkapkan bahwa kami akan mengusahakan pembelajaan daring namun berasa Tatap muka.

Entah bagaimana teknisnya kelak, yang pasti perencaan sekolah Daring rasa Tatap muka ini sepertinya akan kami usahakan, karena mau bagaimana juga KPAM dan Acara seminar daring dan lain sebaganya sudah kami laksanakan secara benar dan kami akan menggunakan pengalaman kami untuk melaksanakan apa yang orang tua dan ketua yayasan harapkan.

Belajar dair pengalaman sebelum sebelumnya, totalitas kami dalam memberikan yang terbaik untuk orang tua dan siswa semoga bisa memberikan yang terbaik yang tidak akan mengecewakan orang tua ataupun siswa. Untuk eskul sendiri kami berencana, akan melakukan secara daring juga. begitulah ungkapan dari Dir. Pendidikan di sela sela penutupan KPAM kemarin (16/07) 

Kami akan memberikan gambaran bahkan akan memberikan ilustrasi secara langsung untuk Eskul secara daring, mungkin yang tidak bisa hanya eskul berenang saja tidak bisa di praktikan ungkapnya, namun mau bagaimana juga kami akan memberikan yang terbaik untuk semuanya ungkapnya.

untuk progresnya sendiri kami akan memberikan perintah kepada staff eskul dan guru olah raga dan guru eskul untuk memberikan tutor dan lain sebagainya sebagai sarana untuk siswa agar bisa mengikuti tutor yang kami buat, sebagai contoh untuk senam, nanti guru olah raga bag. senam akan merekamnnya via video baik itu secara live ataupun mungkin di record dulu baru kita berikan kepada siswa.. untuk taekwondo dan bela diri lainnya juga sama.

kalau untuk klinik Matematika, kimia ataupun fisika, itu tidak kurang tidak lebih hampir mirip seperti belajar via daring.ya selebihnya kami akan merencanakan sesuai yang diinginkan siswa dan orang tua tutupnya.

di tengah pandemi ini berbagai amcam kegiatan dilaksanakan secara daing, sekana tidak bisa kita lewatkan. karena teknologi kita hanya baru sampai disana. namun mau bagaimanapun kita harus bisa bersyukur, karena kita masih di berikan keseharan dan kesempatan untuk bisa mengikuti berabgai macam hal yang ada di sekolah, mungkin banyak siswa lain yang masih terdampak covid namun kita harus lebih pautut bersyukur karena kita bisa dan masih bisa mengikuti KBM meskipun tidak dengan tatap muka.

Bagikan :  

Informasi Menarik Lainnya

Tunjukan Semangat Kompetisi Melalui Sports Day
11 Oktober 2016
Hari ini, Selasa (11/10), merupakan hari kedua rangkaian kegiatan Program Days SD Al Ma’soem yang rencananya akan berlangsung selama tiga hari hingga esok. ...
Kalender Akademis SMP Al Ma'soem Semester Genap 2017/2018
18 Agustus 2017
NO Tanggal Kegiatan 1 22 Desember 2017 Pembagian raport Semester ...
Ramadhan In Al Ma'soem
22 Juni 2015
In Islamic calendar there is a special month , moslems call it Ramadhan . In Arabic ramadhan means burning , burning our sins which we did it before, no body ...
Sering Menjadi korban Kekejaman Nyamuk?? Mungkin ini salah satu faktornya !!
1 Oktober 2019
Jatinangor,- Kemarau yang panjang seakan terus bergulir. Seperti belum ada tanda tanda hujan akan gemericik di tanah Pasundan terutama dan entahlah di ...
SEKOLAH SWASTA YANG LUAR BIASA HEBAT
11 Oktober 2019
Jatinangor,- Berbicara tentang Al Ma'soem pasti dalam benak anda adalah tentang Pom bensinya yang menyebar dimana mana. Atau mungkin tentang ...

Informasi Pendaftaran

Selamat Hari Santri Nasional 2020
Brocure SMP SMA
Brocure SMP SMA
Download File
Keseharian Santri
Kunjungan Jokowi ke Al Ma'soem
Presiden Joko Widodo memberikan pidato dan bingkisan bagi siswa Al Ma'soem

Almasoem Group

Yayasan Al Ma'soem Bandung (YAB)
Jl. Raya Cipacing No. 22
Jatinangor – Sumedang

Telp. (022) 7798204 – 7798243 – 7792448 – 

+6281122700227

E-mail: info@masoem.com

Youtube Chanel : Ma'soem TV

IG : almasoembdg

Bagikan :
Copyright © Almasoem.sch.id 2020
All rights reserved
Scroll Top