Naura, Siswa SMP Al Ma’soem Raih Medali Emas Taekwondo Tingkat Jabar & Banten

24 Maret 2019 | Dibaca : 493x | Oleh : Bambang Irawan
Naura, Siswa SMP Al Ma’soem Raih Medali Emas Taekwondo Tingkat Jabar & Banten

Satu lagi peserta didik SMP Al Ma’soem yang berhasil meraih penghargaan terbaik dalam ajang kejuaraan Taekwondo ITN OPEN III 2019 yang dilangsungkan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pajajaran,  Jl. Pajajaran No. 37 Bandung pada 22-24 Februari beberapa waktu lalu. Adalah Naura Putri kelas VII yang berhasil meraih Medali Emas (1st Place) dan Predikat Atlit Terbaik.

Menurut Koordinator Ekstrakurikuler Bid. Olahraga Al Ma’soem, Achmad Zaenudin, S. Pd., kejuaraan yang diikuti oleh para peserta didiknya kali ini bertensi tinggi karena diikuti oleh ratusan orang pelajar dari provinsi Jawa Barat dan Banten, untuk mengukur kemampuan dan skill mereka untuk bersaing menjadi yang terbaik.  

“Bersaing dengan ratusan pelajar dari seluruh provinsi Jawa Barat dan Banten tidak menyurutkan motivasi dan semangat para peserta didik SMP Al Ma’soem yang ikut dalam kejuaraan ini, bahkan mereka merasa sangat tertantang untuk memberikan usaha terbaiknya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Di ajang ITN OPEN tahun ini kami banyak mengirimkan para pelajar kelas VII dan VIII, karena para peserta didik keals IX sudah sibuk mempersiapkan Ujian Nasional (UN). Bagi peserta didik kelas VII kejuaran ini mereka manfaatkan untuk menambah pengalaman bertanding di sebuah kompetisi, dan semoga bisa menjadi bekal bagi mereka di kejuaraan-kejuaraan yang akan datang.

“Alhamdulillah dalam kompetsisi yang bertensi tinggi ini salah satu perwakilan dari kelas VII berhasil menorehkan prestasi yang sangat gemilang. Naura Putri dari kelas VII – C berhasil menjadi jawara di kategori yang diikutinya, bahkan bisa mendapatkan predikat pemain terbaik,” ucapnya.

Aura Putri kelas VII – C meraih Medali Emas (1st Place) di Kategori Pra-Cadet C Putri, juga mendapatkan Predikat Pemain Terbaik pada kategori yang sama. Semoga dengan raihan yang ditoprehkan oleh Naura dalam ajang ITN OPEN III tahun ini semakin melecutkan semangat para peserta didik lainnya untuk ikut berkontribusi meraih prestasi terbaik.  

Pengembangan minat, bakat dan potensi yang optimal para peserta didik tidak lepas dari kontribusi seluruh pihak yang terkait. Di Yayasan Al Ma’soem Bandung sendiri pengembangan kemampuan setiap peserta didik didukung dengan fasilitas dan sumber daya manusia yang professional agar pengembangan minat, bakat dan potensi para peserta didik berkembang dengan baik.

Bagikan :  

Informasi Menarik Lainnya

Program Praktik Kerja Pendidikan Tinggi Al Ma'soem
8 Juni 2015
Dalam mempersiapkan lulusan yang handal dan profesional, Yayasan Pendidikan Al Ma’soem mengembangkan strategi yang berkaitan dengan kurikulum bagi siswa ...
1 Januari 1970
...
Kuliah Umum STKOM & STIBANKS bersama Kemenristek Dikti RI
11 Oktober 2018
Mahasiswa STKOM – STIBANKS Al Ma’soem Kamis (11/10) kemarin mendapatkan penghormatan untuk menghadiri kuliah umum dari Menteri Riset, Teknologi dan ...
Serunya LDKS Santri PSAM kelas VII
10 September 2018
Pesantren Siswa Al Ma’soem kembali mengadakan kegiatan rutin Latihan Dasar Kepemimpinan Santri (LDKS) bagi para santri baru angkatan 2017/2018 tingkat ...
KIR – ROBOTIC SMP Al Ma’soem Borong Medali di MUDA Robotic Competition 2018
28 November 2018
Peserta didik SMP – PSAM Al Ma’soem berhasil menorehkan prestasi yang impresif dengan meraih juara di berbagai kategori lomba robotik yang ...
Banner Pendaftaran
Download File
Keseharian Santri
Kunjungan Jokowi ke Al Ma'soem
Presiden Joko Widodo memberikan pidato dan bingkisan bagi siswa Al Ma'soem

Almasoem Group

Yayasan Al Ma'soem Bandung (YAB)
Jl. Raya Cipacing No. 22
Jatinangor – Sumedang
Telp. (022) 7798204 – 7798243 – 7792448 –  +628112206666
E-mail: info@masoem.com

Bagikan :
Copyright © almasoem.sch.id 2019
All rights reserved
Scroll Top