MESSA Al Maoem 2017 Rampung Diselenggarakan

27 November 2017 | Dibaca : 1406x | Oleh : Bambang Irawan
MESSA Al Maoem 2017 Rampung Diselenggarakan

Jatinangor – Minggu (26/11) MESSA Al Ma’soem 2017 rampung diselenggarakan, kejuaraan tingkat Jawa Barat yang mempertandingkan berbagai bidang kategori perlombaan yang mencakup bidang IMTAK (Iman dan Takwa), bidang IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi), Olahraga serta Seni jenjang pendidikan SD dan SMP kemarin ditutup dengan pembagian hadiah bagi para pemenang..

Sekitar 17 cabang lomba yang dipertandingkan, dengan setidaknya sekitar 500 orang pelajar dari sekolah-sekolah di Jawa Barat pada tingkat SD, SMP dan SMA mengadu gengsi dan kemampuan yang mereka miliki. Pelaksanaan kegiatan MESSA 2017 sendiri sudah dimulai sejak 5 November lalu dan diikuti oleh puluhan sekolah.

Acara kegiatan penutupan MESSA 2017 ditutup langsung oleh Ketua Yayasan Al Ma’soem Bandung, Dr. Ir. H. Ceppy Nasahi Ma’soem dan dihadiri pula oleh jajaran direksi dan pengurus PT. Ma’soem Group. Para orang tua siswa, guru dan pembimbing yang turut mendapingi siswa/siswi mereka untuk menerima penghargaan yang akan diberikan terlihat juga ikut menghadiri acara penutupan.

Dalam sambutan penutupan MESSA 2016 Ketua Yayasan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang ikut mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan MESSA tahun ini. “Alhamdulillah MESSA tahun ini berjalan dengan lancar dan tanpa kendala, saya ucapkan terima kasih kepada setiap pihak yang ikut mendukung kelancarannya kegiatan MESSA 2017 ini.

“Salah satu tujuan penyelenggaraan MESSA sendiri adalah untuk mengembangkan potensi dan bakat yang dimiliki oleh para peserta didik, untuk itu semoga melalui kegiatan MESSA ini dapat mencetak atlit-atlit unggulan yang dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi,” terang beliau.

Tercatat sekitar 80 lebih sekolah tingkat SD dan SMP dari seluruh Jawa Barat mengikuti kegiatan MESSA tahun ini. Bagi para peraih Juara I, II dan III pada masing-masing kategori mendapatkan piala, piagam dan sejumlah uang pembinaan.

Bagikan :  

Informasi Menarik Lainnya

3 Siswa SMA Al Ma'soem Raih Juara I Esport PUBG se-Bandung Raya
25 Februari 2019
Mobile Game Player Unknown Battle Ground (PUBG) yang saat ini tengah populer dikalangan para generasi milenial, kemudian untuk lebih mewadahi para peserta ...
Kebersihan Yayasan Al Ma'soem Bandung selalu menjadi prioritas pertama
8 Juli 2019
                Kebesihan adalah sebagian dari Iman. Salah satu kata yang simple ...
Belajar dari Vietnam Tentang Melawan Pandemi
30 Maret 2020
Almasoem.sch.id,- Corona bukan hanya menjadi Virus yang mematikan di Indonesia, bahkan sudah masuk Pandemi yang artinya sudah sekala besar dengan ...
49% Lulusan SMA Al M’soem Masuk PTN
6 September 2016
Trend positif penerimaan siswa/siswi lulusan SMA Al Ma’soem yang diterima di PTN (Perguruan Tinggi Negeri) tahun ini kembali terulang. Sebanyak 49% ...
Boarding School - Sebuah Alternatif Di Era Globalisasi
1 April 2015
Oleh: Ani Sopyani Apa itu boarding school (sekolah berasrama)? Seiring dengan perkembangan jaman, saat ini terdapat banyak pilihan bagi para orang tua untuk ...

Informasi Pendaftaran

klm
Download File
Keseharian Santri
Kunjungan Jokowi ke Al Ma'soem
Presiden Joko Widodo memberikan pidato dan bingkisan bagi siswa Al Ma'soem

Almasoem Group

Yayasan Al Ma'soem Bandung (YAB)
Jl. Raya Cipacing No. 22
Jatinangor – Sumedang

Telp. (022) 7798204 – 7798243 – 7792448 – 

+6281122700227

E-mail: info@masoem.com

Youtube Chanel : Ma'soem TV

IG : almasoembdg

Bagikan :
Copyright © Almasoem.sch.id 2020
All rights reserved
Scroll Top