Menjadi siswa Berprestasi, dan Banggakan Orang tua

2 April 2020 | Dibaca : 83x | Oleh : EM
Menjadi siswa Berprestasi, dan Banggakan Orang tua

Almasoem.sch.id,- Menjadi Siswa yang Cageur Bageur Pinter dan Berakhlakul Kharimah mungkin impian semua orang tua pada anaknya, Namun AL Ma'soem tidak hanya mencetak SIswa yang CBP, akan tetapi juga mencetak siswa menjadi siswa yang Berprestasi.

Baik dari tingkat PG-TK, SD SMP SMA Alhamdulilah Al Ma'soem selalu mencetak prestasi. Seperti sebelumnya ktia ketahui TK Al Ma'soem juara 1 Marching Band se Kota Bandung.

Prestasi pasti bisa di raih semua siswa, bahkan moto SD Al Ma'soem adalah setiap siswa pasti berprestasi namun hanya saja kami selaku pembina Yayasan harus mengetahui dulu minat dan bakat siswa tersebut dimana.

maka tidak aneh jika dari SD Al Ma'soem mengadakan Psikotest guna melihat minat dan bakat siswa dimana dan sistem apa yang berkembang dari siswa tersebut.

Di TIngkat SMP dan SMA pun kami sama, tidak mewajibkan siswa mengambil eskul atau jurusan, akan tetapi kami mengadakan psikotest dan test lainnya guna melihat minat dan bakat siswa.

dan dari kelas pesantren pun juga sama, yang diwajibkan hanya pelajaran agama, fiqih, Akidah, AKhlak, Nahwu Shorof dan Bahasa. siswanya seperti Tahsin, Tahfidz dan Kitab Kuning Sesuai peminatan dan bakat siswa.

Karena Sekolah bukan tempat pencetak siswa yang serupa, akan tetapi pencetak macam macam siswa dengan prestasinya masing masing, kami hanya mewadahi setiap siswa agar menjadi siswa yang berprestasi dengan bantuan dari orang tua siswa, siswanya siswa sendirilah yang harus berjuang demi mendapatkan apa yang mereka mau.

namun Program ini akhirnya mencetak 52% siswa SMA Al Ma'soem masuk Ke PTN dan kami sangat bangga.

Bagikan :  

Informasi Menarik Lainnya

sistem dan petugas Keamanan Di Yayasan Al Ma'soem Bandung
24 Juni 2019
                Yayasan Al Ma’soem Bandung memang menjadi sekolah swasta yang ...
Pembelajaran lewat internet
31 Maret 2015
Oleh: Agus Rachmanto Aktivitas yang kita lakukan setiap harinya semakin terus bertambah, kita memerlukan kecepatan dan inovasi dalam melakukannya. Salah satu ...
Cageur – Bageur – Pinter
2 April 2015
Oleh : Mohamad Mustadjab Beberapa gejala-gejala penyakit sosial di dunia pendidikan atau masyarakat pada umumnya yang perlu dicermati : Berkecamuk penyakit ...
31 Siswa Meraih Kriteria Akhlak Semester Ganjil 2019/2020
13 Januari 2020
Di awal semester genap 2019/2020 ini Beasiswa Kriteria Akhlak kembali diberikan kepada para pserta didik SMA Al Ma’soem. Sebanyak 31 orang peserta didik ...
Juara Umum Pramuka Tingkat Jawa Barat
20 Februari 2017
Impresif! Para peserta didik SMA Al Ma’soem yang tergabung dalam kegiatan ekstrakurikuler Pramuka berhasil menorehkan prestasi-prestasi yang luar biasa ...

Informasi Pendaftaran

Brocure SMP SMA
Brocure SMP SMA
Download File
Keseharian Santri
Kunjungan Jokowi ke Al Ma'soem
Presiden Joko Widodo memberikan pidato dan bingkisan bagi siswa Al Ma'soem

Almasoem Group

Yayasan Al Ma'soem Bandung (YAB)
Jl. Raya Cipacing No. 22
Jatinangor – Sumedang

Telp. (022) 7798204 – 7798243 – 7792448 – 

+6281122700227

E-mail: info@masoem.com

Youtube Chanel : Ma'soem TV

IG : almasoembdg

Bagikan :
Copyright © Almasoem.sch.id 2020
All rights reserved
Scroll Top