7 Juli 2017 | Dibaca : 15621x | Oleh : Bambang Irawan
Berikut adalah informasi yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan bagi para calon peserta didik Yayasan Al Ma’soem Bandung tahun ajaran 2017/2018:
- Pengembalian kelengkapan persyaratan masuk bagi peserta didik SD, SMP, SMA dan PSAM (pesantren) Al Ma’soem paling lambat saat pelaksanaan kegiatan KPAM (masa orientasi siswa), dengan syarat semua kelengkapan sudah dilengkapi.
- Pelaksanaan KPAM untuk siswa SD pada Selasa, 18 Juli 2017, mulai pukul 08.00 pagi s/d selesai.
- Pelaksanaan KPAM untuk siswa SMP, SMA dan PSAM pada Selasa, 17 Juli 2017, mulai pukul 07.00 pagi s/d selesai.
- Selama kegiatan KPAM berlangsung, para calon peserta didik Al Ma’soem menggunakan seragam sekolah asal masing-masing.
- Perlengkapan yang dibawa oleh calon peserta didik berupa; buku dan alat tulis serta perlengkapan shalat.
- Seluruh calon siswa SMP, SMA dan PSAM (terkecuali alumni) diharapkan sudah melaksanakan kegiatan wawancara dengan Konselor Yayasan Al Ma’soem Bandung sebelum di langsungkannya kegiatan KPAM.
- Bagi peserta didik SMA Al Ma’soem diwajibkan untuk mengisikan data penjurusan (daftar ulang), berupa nilai Raport SMP, nilai UN SMP dan minat pada website: daftarulang.almasoem.sch.id. Pengisian berkas paling lambat dilakukan pada tanggal 14 juli 2017.
Khusus untuk santri Pesantren Siswa Al Ma’soem (PSAM)
- Kegiatan calon santri PSAM dilaksanakan pada tanggal 16 Juli 2017.
- Jadwal kedatangan calon santri tingkat SMA pukul 08.00 – 12.00.
- Jadwal kedatangan calon santri tingkat SMP pukul 13.00 – 17.00.
- Perlengakapan keseharian santri yang harus dibawa: Perlengkapan shalat, Al Qur’an dan terjemahannya (ukuran sedang), Perlengkapan makan, Perlengkapan mandi, Perlengkapan tidur (bantal, guling, sprei, selimut), Pakaian sekolah dan sehari-hari (lebih lengkap, dapat di cek pada lembar tata tertib pesantren).