Farisah Raih Juara I Story Telling Tingkat SMA se-Bandung Raya

9 November 2017 | Dibaca : 1127x | Oleh : Bambang Irawan
Farisah Raih Juara I Story Telling Tingkat SMA se-Bandung Raya

SMA Al Ma’soem Bandung memang tidak pernah sepi dari prestasi para siswanya, satu lagi peserta didik yang berhasil mengharumkan nama sekolah dengan meraih prestasi yang impresif adalah Farisah Ufairah Hanifah kelas X MIPA 2 yang berhasil meraih Juara I Lomba Story Telling yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Modern Al Ihsan Bandung pada bulan Oktober kemarin.

Lomba yang diikuti oleh para pelajar se-Bandung Raya ini mempertemukan sekitar 15 sekolah dan puluhan peserta yang tidak hanya berasal dari Bandung saja, akan tetapi juga beberapa daerah sekitarnya. Menurut pembimbing English Club SMA Al Ma’soem, Tati Rohayati, S.S., prestasi yang ditorehkan oleh anak didiknya ini tidak diraih secara instan, melainkan melalui persiapan yang matang.

“Para peserta didik memang betul-betul memiliki bakat serta minat dan semangat yang tinggi saat mengikuti lomba ini. Dan alhamdulillah, berkat latihan yang rutin serta motivasi yang sangat baik dari semua anggota English Club, Farisah berhasil meraih prestasi yang baik dalam kompetisi kemarin,” ungkap Tati.

Disela-sela kegiatan Sosialisasi dan Diseminasi SMA Senin, 6 November kemarin Kepala Sekolah SMA Al Ma’soem Bandung, Deni Purwadi, M.Pd., mengaku sangat bangga akan prestasi yang diraih oleh para siswa, dan pembinaan intensif dari guru pembimbing membuahkan hasil maksimal. Prestasi ini diharapkan bisa ditingkatkan dan dipertahkan di masa-masa mendatang.

Pengembangan minat, bakat serta potensi para peserta didik di Yayasan Al Ma’soem Bandung sudah menjadi fokus utama dalam sistem pendidikan yang dijalankan. Selain pengembangan akademis, minat para peserta didik diharapkan dapat dikembangakan untuk terciptanya lulusan yang unggul dan berkualitas.

Bagikan :  

Informasi Menarik Lainnya

Milad ke 46 Ma'soem Grup
30 Juni 2019
                Shalawat nabi akhirnya dikumandangkan, tanda bahwa acara Milad ke 46 ...
MUB Peduli Korban Covid 19 di sekitaran Rancaekek
6 April 2020
Almasoem.sch.id,- MUB Atau Mussada'atul Ummah Bandung merupakan lembaga yang didirikan oleh Al Ma'soem guna membantu masyarakat sekitar yang ...
Belajar Bagian dari Proses Hidup
27 Maret 2015
Oleh: Siti Suwarni BELAJAR..apa sih itu? Banyak orang yang langsung alergi mendengar kata “belajar” terutama pelajar, ibarat mendengar sesuatu yang ...
“Asicome-On” a Smart Mading of Al Ma’soem Students
27 Juli 2016
Digital computerized graphics have become more and more advanced and sophisticated, and technology seems really pushing the limit of how it will shape up in ...
Studi Baanding ASY SYIFA SUBANG
19 Juli 2019
                Study Banding selalu menjadi hal yang menarik bagi penulis. Rasa ...

Informasi Pendaftaran

asdasdasd
klm
Banner Pendaftaran
Download File
Keseharian Santri
Kunjungan Jokowi ke Al Ma'soem
Presiden Joko Widodo memberikan pidato dan bingkisan bagi siswa Al Ma'soem

Almasoem Group

Yayasan Al Ma'soem Bandung (YAB)
Jl. Raya Cipacing No. 22
Jatinangor – Sumedang
Telp. (022) 7798204 – 7798243 – 7792448 –  +628112206666
E-mail: info@masoem.com

IG : almasoembdg

Bagikan :
Copyright © Almasoem.sch.id 2020
All rights reserved
Scroll Top