Dua siswa SMP Al Ma'soem mendapat Beasiswa AFS (Asia Football School) Indonesia

4 Februari 2020 | Dibaca : 39x | Oleh : Bilal M. Ramdan
Dua siswa SMP Al Ma'soem mendapat Beasiswa AFS (Asia Football School) Indonesia

Jatinangor (almasoem.sch.id),- Dua siswa Al Ma'soem berhasil meraih Beasiswa Free 1 tahun penuh untuk bisa berlatih bersama AFS (Asian Football School) Indonesia di Jakarta. Dua siswa tersebut adalah Thariq Farras Syafiq dan Kevin dimana keduanya merupakan siswa bimbingan dari Oten Gumelar selaku Coach Mini Soccer dan Football Al Ma'soem.

Menurut Oten Gumelar selaku Pelatih Inti, Thariq dan Kevin merupakan siswa yang sangat aktif dalam eskul dan olah raga sepak bola, bahkan kehadiran mereka berdua selalu bisa memberi semangat tim dalam bertanding di setiap pertandingan.

Oten juga mengungkapkkan rasa bangganya terhadap thoriq dan kevin, "saya selaku pelatih dan pa Chandra juga pasti sangat bangga terhadap keduanya, mau bagaimanbapun Thoriq dan Kevin selalu membawa angin segar di setiap pertandingan. Selain itu juga mereka berdua dapat memotivasi pemain lain untuk terus aktif dan menggedor pertahanan lawan ketika bermain di lapangan.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya AFS Indonesia merupakan lembaga Football indonesia yang sudah berlisensi FIFA. AFS juga selalu mencetak anak muda yang berprestasi di bidang Olah rtaga terutama sepak bola.

Lulusan terpaan dari AFS banyak sekali bahkan ada beberapa pemain yang dibawa ke Chelsea adalah lulusan dari AFS. Maka dengan bangga Al Ma'soem memberikan ijin kepada Thoriq dan Kevin unutk bisa mengikuti pelatihan Football selama 1 tahun penuh sebagai sarana penambahan ilmu sepak bolanya.

Bagikan :  

Informasi Menarik Lainnya

Istilah DPR di Yayasan Pendidikan Al Ma'soem Bandung
26 Juni 2019
                Apa yang ada dalam benak anda jika anda mendengar kata ...
Farhan Kembali Raih Prestasi di Kejuaraan Renang Tingkat Provinsi
27 Maret 2019
Farhan Nur Alif peserta didik SMP Al Ma’soem kelas VIII – C kembali menunjukan kemampuannya dalam cabang olahraga renang dengan meraih tidak hanya ...
Raih Juara dalam Pandawa Taekwondo Championship 2016
30 Maret 2016
Siswa dan siswi SMA Al Ma’soem yang tergabung dalam kegiatan ekstrakurikuler Taekwondo kembali menorehkan prestasi dalam kompetisi bergengsi. Kali ini dua ...
Daftar peserta KPAM yang menjadi siswa terbaik di KPAM 2019/2020
11 Juli 2019
                Alhamdulilah sebagai bentuk apresiasi kami, ada beberapa daftar ...
Buat anda yang merasa belajar bahasa inggris itu sulit. masuk yuk !!
26 Agustus 2019
Ada yang beberapa yang menganggap bahwa belajar bahasa inggris itu sulit. ada pula yang berkata bahwa bahasa inggris itu mudah. semua tergantung dari diri kita ...
asdadhadkadh
pcs20202021
Banner Pendaftaran
Download File
Keseharian Santri
Kunjungan Jokowi ke Al Ma'soem
Presiden Joko Widodo memberikan pidato dan bingkisan bagi siswa Al Ma'soem

Almasoem Group

Yayasan Al Ma'soem Bandung (YAB)
Jl. Raya Cipacing No. 22
Jatinangor – Sumedang
Telp. (022) 7798204 – 7798243 – 7792448 –  +628112206666
E-mail: info@masoem.com

Bagikan :
Copyright © almasoem.sch.id 2020
All rights reserved
Scroll Top