Al Masoem Bangga, 4 Doktor Baru berhasil di raih dalam hitungan hari

7 Januari 2021 | Dibaca : 40x | Oleh : EM
Al Masoem Bangga, 4 Doktor Baru berhasil di raih dalam hitungan hari

Almasoem.sch.id,- Kebanggaan dan Rasa Syukur kami ucapkan, mengingat beberapa waktu lalu 4 orang Civitas Al Masoem diantaranya adalah Dir Pendidikan dan Wakil rektor Universitas Masoem, Guru dan juga Dosen Universitas Masoem mendapatkan gelar Doktor dengan nilai yang memuaskan.

Diantaranya adalah :

  • Dr. Ir. H. Tonton Taufik Rachman MBA Selaku wakil Rektor Masoem University
  • Dr. Asep Sujana M.M Selaku Direktur Pendidikan
  • Dr. Asep Totoh Widjaya S.E., M.M selaku Dosen Masoem University
  • Dr. Rois Abdul Fatah, ST., M.M selaku Guru SMP Al Masoem

Sebuah kebanggaan bagi kami selaku Lembaga yang berjalan di dunia pendidikan, mengingat tidak semua orang bisa berhasil meraih gelar tersebut.

Gelar Doktor sendiri merupakan gelar akademik  yang diberikan kepada lulusan program pendidikan doktor atau strata-3 (S-3). Biasanya, pemberian gelar doktor membutuhkan pengakuan terhadap kandidat oleh dewan pengajar di universitas tempat dia belajar bahwa ia telah mencapai tingkat yang setara dengan para anggota dewan itu. Untuk mencapai gelar tersebut seorang harus menyelesaikan karya ilmiahnya yang disebut disertasi.

Untuk Dr. Asep Sujana Selaku Dir Pendidikan dan Dr. Ir. H. Tonton Taufik Rachman MBA selaku Wakil Rektor Masoem University Serta Dr. Rois Abdul Fatah S.T., M.M berhasil meraih gelar Doktor di Universitas Pendidikan Indonesia sedangkan untuk Dr Asep Totoh SE., M.M meraih gelar Doktor setelah berjuang membagi waktu antara kerja dan kuliah di Universitas Pasundan Bandung.

Kebanggaan yang ingin kami sampaikan adalah, Gelar Doktor yang sangat sulit (bagi sebagian orang) ternyata bisa di dapatkan dengan perjuangan yang luar biasa dari orang orang hebat Al Masoem.

"kami membagi waktu antara waktu kerja dan waktu kuliah" ucap Dr. Rois Abdul Fatah ST. MM ketika di hubungi via telepon

Karena saya yakin, setiap perjuangan itu tidak ada yang sia sia, pasti akan ada hasil yang di dapatkan. untuk mendapatkan itu harus mengorbankan sesuatu, dan dalam mendapatkan gelar doktor yang paling banyak di korbankan adalah waktu, ungkapnya.

 

Bagikan :  

Informasi Menarik Lainnya

Siswa SMP Al Ma’soem Berprestasi di PENTAS PAI 2018
29 November 2018
Jatinangor – Peserta didik SMP Al Ma’soem kembali menorehkan prestasi pada ajang yang diikutinya, kali ini prestasi ditorehkan di ajang Pentas ...
Siswa/Santri Al Ma'soem Semangat Hadapi Ujian
6 Oktober 2016
Semenjak hari Senin kemarin (3/10) SD, SMP dan SMA Al Ma’soem melaksanakan Ujian Tengah Semester (UTS) bagi seluruh peserta didiknya, dan alhamdulillah ...
Tim Mini Soccer SMP Al Ma’soem Siap Menyambut MESSA 2018
1 November 2018
Jatinangor – peserta didik SMP Al Ma’soem yang tergabung dalam Ekstrakurikuler Mini Soccer sedang giat-giatnya mempersiapkan tim mereka untuk ...
Candu Media Social yang Mengakar !!
11 Januari 2020
Foto : http://blog.nolimit.id Opini (almasoem.sch.id),- Kecanduan atau kata dasar dari kata CANDU yang artinya adalah ketergantungan akan sesuatu. Biasanya ...
1 Januari 1970
...

Informasi Pendaftaran

sd
Fullday School atau Boarding School?!
Brocure SMP SMA
Brocure SMP SMA
Download File
Keseharian Santri
Kunjungan Jokowi ke Al Ma'soem
Presiden Joko Widodo memberikan pidato dan bingkisan bagi siswa Al Ma'soem

Almasoem Group

Yayasan Al Ma'soem Bandung (YAB)
Jl. Raya Cipacing No. 22
Jatinangor – Sumedang

Telp. (022) 7798204 – 7798243 – 7792448 – 

+6281122700227

E-mail: info@masoem.com

Youtube Chanel : Ma'soem TV

IG : almasoembdg

Bagikan :
Copyright © Almasoem.sch.id 2021
All rights reserved
Scroll Top