Aher Resmikan Gedung Baru SMA Al Ma'soem

31 Mei 2017 | Dibaca : 2130x | Oleh : Bambang Irawan
Aher Resmikan Gedung Baru SMA Al Ma'soem

Gubernur Jawa Barat, Dr. H. Ahmad Heryawan, Lc., M.Si., meresmikan gedung baru SMA Al Ma’som Bandung, di Jalan Cipacing no. 22, Kabupaten Sumedang. Aher mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyambut baik pembangunan gedung baru SMA Al Ma’soem agar dapat membentuk lulusan-lulusan yang lebih baik lagi.

“Pembentukan lulusan-lulusan yang unggul tidak cukup hanya dengan mengandalkan kepada kemampuan kademis para peserta didik saja, tapi juga pada pembentukan karakter dan moral mereka di rumah dan sekolah, oleh karenanya peran serta pengajar di sekolah menjadi sangat sentral.

“Tantangan pekerjaan di masa depan membutuhkan kepandaian dan sikap professional. Dan tanpa sekolah yang baik hal tersebut pasti akan sulit dicapai, karena tidak ada negara yang maju tanpa pendidikan.

“Semoga dengan diresmikannya gedung baru, SMA Al Ma’soem dapat mencetak lulusan-lulusan yang handal dan professional dan dapa berguna bagi keluarga, agama dan bangsa,” ungkap beliau.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua Yayasan Al Ma’soem Bandung, Dr. Ir. H. Ceppy Nasahi Ma’soem, MS., “Gedung SMA Al Ma’soem yang didirikan oleh orangtua kami almarhum Bapak/Ibu H. Ma’soem beserta almarhum kakak kami H. Nanang Iskandar Ma’soem, pertama berdiri  tahun 1986.

“Selama kurun waktu 31 tahun gedung ini kami optimalkan untuk mendidik generasi yang datang dari hampir seluruh daerah di Jawa Barat pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. Kami berharap lahir generasi Cageur Bageur dan Pinter yaitu generasi yang sehat lahir batin, berakhlaq mulia dan berkecerdasan tinggi yang berguna untuk keluarga, agama dan bangsa,” ungkap Ceppy.

Peresmian yang juga dihadiri oleh Komisaris Utama PT. Ma’soem Group, H. Koko Tahkik Ma’soem dan Direktur Utama PT. Ma’soem Group, H. Entang Rosadi Ma’soem, S.H., M.H., serta Ketua Pembina Yayasan Al Ma’soem Bandung, Ir. H. Dadang M. Ma’soem, MSCE., Ph.D.

Disaksikan oleh segenap sivitas yayasan dan keluarga besar Ma’soem penandatangan prasti gedung baru SMA Al Ma’soem oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berjalan dengan baik dan lancar.  

Bagikan :  

Informasi Menarik Lainnya

Haruskah anak Lulusan TK Pindai Baca Tulis dan Menghitung??
24 September 2019
Jatinangor,- Ada sebuah pertanyaan menyentuh pikiran saya ketika ada seorang Ibu (orang Tua Calon Siswa SD) menanyakan kepada saya "apakah ketika ...
Tiga Siswa SMP Al Ma'soem Meraih prestasi di Kejuaraan Renang Antar Pelajar se-Jabar
16 September 2019
Jatinangor,- Tiga peserta didik SMP Al Ma’soem kembali menunjukan kemampuannya dalam cabang olahraga renang dengan memborong medali di berbagai ...
PROGRAM LAYANAN SISWA “GIFTED” DI YAYASAN PENDIDIKAN AL MA’SOEM
8 April 2015
Oleh Dadang Supriyanto, S.Pt. Memberikan perlakuan pendidikan yang sama rata kepada peserta didik yang tidak berkemampuan sama, tidaklah mencerminkan keadilan ...
Al Ma'soem Robotic Community goes to KRON 2017
30 Oktober 2017
About sixty students from Al Ma’soem’s Elementary School, Junior Highschool and Senior Highschool recently joined on a robotic competition in ...
Beasiswa Kriteria Akhlak 2018/2019 Diberikan Kepada 29 Orang Peserta Didik SMA Al Ma’soem
21 Januari 2019
Di awal semester genap 2018/2019 ini Beasiswa Kriteria Akhlak kembali diberikan kepada para pserta didik SMA Al Ma’soem. Sebanyak 29 orang peserta didik ...

Informasi Pendaftaran

asdasdasd
klm
Banner Pendaftaran
Download File
Keseharian Santri
Kunjungan Jokowi ke Al Ma'soem
Presiden Joko Widodo memberikan pidato dan bingkisan bagi siswa Al Ma'soem

Almasoem Group

Yayasan Al Ma'soem Bandung (YAB)
Jl. Raya Cipacing No. 22
Jatinangor – Sumedang
Telp. (022) 7798204 – 7798243 – 7792448 –  +628112206666
E-mail: info@masoem.com

IG : almasoembdg

Bagikan :
Copyright © Almasoem.sch.id 2020
All rights reserved
Scroll Top