Aher Resmikan Gedung Baru SMA Al Ma'soem

31 Mei 2017 | Dibaca : 1428x | Oleh : Bambang Irawan
Aher Resmikan Gedung Baru SMA Al Ma'soem

Gubernur Jawa Barat, Dr. H. Ahmad Heryawan, Lc., M.Si., meresmikan gedung baru SMA Al Ma’som Bandung, di Jalan Cipacing no. 22, Kabupaten Sumedang. Aher mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyambut baik pembangunan gedung baru SMA Al Ma’soem agar dapat membentuk lulusan-lulusan yang lebih baik lagi.

“Pembentukan lulusan-lulusan yang unggul tidak cukup hanya dengan mengandalkan kepada kemampuan kademis para peserta didik saja, tapi juga pada pembentukan karakter dan moral mereka di rumah dan sekolah, oleh karenanya peran serta pengajar di sekolah menjadi sangat sentral.

“Tantangan pekerjaan di masa depan membutuhkan kepandaian dan sikap professional. Dan tanpa sekolah yang baik hal tersebut pasti akan sulit dicapai, karena tidak ada negara yang maju tanpa pendidikan.

“Semoga dengan diresmikannya gedung baru, SMA Al Ma’soem dapat mencetak lulusan-lulusan yang handal dan professional dan dapa berguna bagi keluarga, agama dan bangsa,” ungkap beliau.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua Yayasan Al Ma’soem Bandung, Dr. Ir. H. Ceppy Nasahi Ma’soem, MS., “Gedung SMA Al Ma’soem yang didirikan oleh orangtua kami almarhum Bapak/Ibu H. Ma’soem beserta almarhum kakak kami H. Nanang Iskandar Ma’soem, pertama berdiri  tahun 1986.

“Selama kurun waktu 31 tahun gedung ini kami optimalkan untuk mendidik generasi yang datang dari hampir seluruh daerah di Jawa Barat pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. Kami berharap lahir generasi Cageur Bageur dan Pinter yaitu generasi yang sehat lahir batin, berakhlaq mulia dan berkecerdasan tinggi yang berguna untuk keluarga, agama dan bangsa,” ungkap Ceppy.

Peresmian yang juga dihadiri oleh Komisaris Utama PT. Ma’soem Group, H. Koko Tahkik Ma’soem dan Direktur Utama PT. Ma’soem Group, H. Entang Rosadi Ma’soem, S.H., M.H., serta Ketua Pembina Yayasan Al Ma’soem Bandung, Ir. H. Dadang M. Ma’soem, MSCE., Ph.D.

Disaksikan oleh segenap sivitas yayasan dan keluarga besar Ma’soem penandatangan prasti gedung baru SMA Al Ma’soem oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berjalan dengan baik dan lancar.  

Bagikan :  

Informasi Menarik Lainnya

Empat Siswa/Santri SMA & Pesantren Al Ma’soem Raih Prestasi di Bidang Tahfidz
12 Februari 2019
Empat orang siswa/santri SMA dan Pesantren (PSAM) Al Ma’soem Bandung kembali menorehkan prestasi yang baik dengan meraih Juara III pada lomba tahfidz ...
PENTINGNYA ISLAMIC BOARDING SCHOOL DALAM MEMBENTUK KEPRIBADIAN UNGGUL
10 Juni 2015
PENTINGNYA ISLAMIC BOARDING SCHOOL DALAM MEMBENTUK KEPRIBADIAN UNGGUL  Oleh : Siti Rochayati, S.Pd. Zaman sudah modern dan berkembang sesuai dengan ...
Pesantren  Moderen Di Bandung
6 April 2015
Pesantren Moderen Di Bandung – Pesantren atau pondok pesantren, juga biasa disingkat sebagai ponpes, ialah sebuah asrama pendidikan tradisional, di mana ...
Kepala Sekolah Lantik OSIS & MPK SMA Al Ma'soem
26 Januari 2018
Setelah usai melangsungkan pemilihan langsung ketua OSIS – MPK SMA Al Ma’soem periode 2017/2018 pada pertengahan bulan Desember kemarin, Senin ...
Siswa Al Ma’soem sambut Ramadhan dengan Sanlat dan Karantina Tahfidz
6 Juni 2017
Jatinangor – Yayasan Al Ma’soem Bandung kembali menyelenggarakan kegiatan rutin Ramadhan in Campus – RIC (Pesantren Kilat) dan Karantina ...
Banner Pendaftaran
Download File
Keseharian Santri
Kunjungan Jokowi ke Al Ma'soem
Presiden Joko Widodo memberikan pidato dan bingkisan bagi siswa Al Ma'soem

Almasoem Group

Yayasan Al Ma'soem Bandung (YAMB)
Jl. Raya Cipacing No. 22
Jatinangor – Sumedang
Telp. (022) 7798204 – 7798243 – 7792448 –  +628112206666
E-mail: info@masoem.com

 

Bagikan :
Copyright © almasoem.sch.id 2019
All rights reserved
Scroll Top