7 Siswa SMP - PSAM Al Ma'soem Raih Juara di Kejuaraan Pencak Silat PCOC

26 Maret 2019 | Dibaca : 332x | Oleh : Bambang Irawan
7 Siswa SMP - PSAM Al Ma'soem Raih Juara di Kejuaraan Pencak Silat PCOC

Peserta didik SMP – PSAM Al Ma’soem kembali menorehkan prestasi yang impresif dengan meraih medali emas, perak dan perunggu dalam kejuaraan Pencak Silat tingkat provinsi Jawa Barat. Dalam kejuaraan ini total sebanyak 7 medali diraih oleh para peserta didik SMP – PSAM Al Ma’soem serta predikat Pemain Terbaik Kejuaraan.

Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Provinsi Jawa Barat 2019 ini bertajub “Pasundan Cimahi OPEN Championship 2019” diselenggarakan di GOR STKIP Pasundan, Jalan Permana, Kota Cimahi pada 21-23 Maret lalu dan diikuti oleh sekitar 400 atlit pencak silat usia pelajar.

Kejuaraan yang memperebutkan Piala Bergilir STKIP diikuti oleh atlit-atlit pencak silat pelajar sekolah tingkat SMP/MTs/Sederajat dan SMP/SMK/MA/Sederajat yang berasal dari sejumlah kota besar se-Jawa Barat. Para peserta dididk SMP – PSAM Al Ma’soem mendapatkan total medali; 3 emas, 2 perak dan 2 perunggu.

Berikut adalah peserta didik SMP – PSAM Al Ma’soem yang berhasil mengharumkan nama sekolah dalam Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Provinsi Jawa Barat “Pasundan Cimahi OPEN Championship 2019” di Cimahi kemarin:

  • Juara I – Putri Leonita kelas VIII – D meraih Medali Emas Kategori Tanding Putri Kelas D Tingkat Pra-Remaja. Putri meraih Pesilat Terbaik Kejuaraan Pasundan Cimahi OPEN Championship 2019.
  • Juara I – M. Rizky Aditya kelas VIII – F meraih Medali Perak meraih Medali Emas Kategori Tanding Putra Kelas C Tingkat Pra-Remaja.
  • Juara I – Abqoriyyatin Ilmu kelas VIII – Super meraih Medali Emas Kategori Tanding Putra Kelas D Tingkat Pra-Remaja.
  • Juara II – Rizqi Putra P kelas VIII – D Medali Perak Kategori Tanding Putra Kelas G Tingkat Pra-Remaja.
  • Juara II – Misbahul Dzaman kelas VIII – B Medali Perak Kategori Tanding Putra Kelas C Tingkat Pra-Remaja.
  • Juara III – Tirta Raya F kelas VIII – Super Medali Perunggu Kategori Tanding Putra Kelas C Tingkat Pra-Remaja.
  • Juara III – Faiz N.S kelas VIII – E Medali Perunggu Kategori Tanding Putra Kelas A Tingkat Pra-Remaja.

Selamat kepada seluruh peserta didik SMP – PSAM Al Ma’soem peraih medali dalam kejuaraan Pencak Silat Pasundan Cimahi OPEN Championship 2019. Semoga dengan raihan prestasi ini dapat semakin memotivasi setiap peserta didik SMP – PSAM Al Ma’soem lainnya untuk menorehkan prestasi yang tidak kalah baiknya.

Bagikan :  

Informasi Menarik Lainnya

Sabet Juara I di Kejuaraan Taekwondo se-Jabar
14 November 2017
Siswa SMP dan SMA Al Ma’soem yang tergabung dalam kegiatan ekstrakurikuler Taekwondo kembali meraih medali emas pada kejuaraan yang diikuti oleh para ...
Kuliah Umum STKOM & STIBANKS bersama Kemenristek Dikti RI
11 Oktober 2018
Mahasiswa STKOM – STIBANKS Al Ma’soem Kamis (11/10) kemarin mendapatkan penghormatan untuk menghadiri kuliah umum dari Menteri Riset, Teknologi dan ...
1 Januari 1970
...
Sekolah Asrama di Indonesia
28 Maret 2015
Oleh: Ir. Tonton Taufik, MBA Sekolah asrama di Indonesia – Sebagai salah satu negara besar, berpenduduk dengan jumlah besar yang rata rata selalu menempati ...
SD Al Ma'soem Jadi Jawara Kompetisi Futsal se-Bandung Raya
11 April 2018
Raihan prestasi dari para peserta didik SD Al Ma’soem yang tergabung dalam kegiatan ekstrakurikuler Mini Soccer seakan tidak pernah surut, kali ini ...
Banner Pendaftaran
Download File
Keseharian Santri
Kunjungan Jokowi ke Al Ma'soem
Presiden Joko Widodo memberikan pidato dan bingkisan bagi siswa Al Ma'soem

Almasoem Group

Yayasan Al Ma'soem Bandung (YAB)
Jl. Raya Cipacing No. 22
Jatinangor – Sumedang
Telp. (022) 7798204 – 7798243 – 7792448 –  +628112206666
E-mail: info@masoem.com

Bagikan :
Copyright © almasoem.sch.id 2019
All rights reserved
Scroll Top