Sekolah Menengah Pertama Al Ma'soem

Rangkuman Diseminasi Ketua YPAM

Posted on 18 March 2015 - Total 826 viewed

9 Februari 2015

Juara: Adieb Al Kautsar (Kelas VII C)

Yang pertama dikatakan oleh Bapak Ketua YPAM adalah kita tidak diperbolehkan melewati lapangan futsal tetapi kita diperbolehkan melewati jalur basement agar lapangan futsal tidak rusak dan bisa digunakan untuk waktu yang lama.

Yang kedua, Al Ma’soem tidak mengenal hukuman yang sifatnya fisik seperti peristiwa di SMP Majalengka seperti menghukum siswa/siswi untuk berlari memutari lapangan atau memukul, mencubit, menampar dan menendang. Al Ma’soem tidak mengenal ini semua.

Yang ketiga, penerapan sanksi tanpa tahapan : tindakan asusila, merokok, menggunakan narkoba, kriminal dan menyalahgunakan obat. Harapan Yayasan tidak ada siswa/siswi yang dikeluarkan karena melanggar peraturan, jika sampai ada yang dikeluarkan, Yayasan merasa sedih karena tidak berhasil membina siswa/siswinya. Maka dari itu Yayasan berharap tidak ada siswa/siswi yang melanggar atau dikeluarkan.

Yang keempat, Bapak Ketua Yayasan melanjutkan ceramah Bapak H. Ahmad Sodikin yang berjudul bersyukur, Bapak Ketua Yayasan berkata bahwa bersyukur itu ada 7, yang pertama adalah hati yang bersyukur, yang kedua lingkungan atau teman yang baik, yang ketiga motivasi yang tinggi, yang keempat mempunyai anak yang soleh/soleha, yang kelima mempunyai pasangan hidup yang soleh/soleha, yang keenam usia yang barokah atau berkah, yang ketujuh mempunyai harta yang halal.

Itulah yang Bapak Ketua Yayasan sampaikan, mohon maaf jika ada kesalahan dari tulisan atau lain-lain.

Categories: Uncategorized

Popular Posts

Selamat Datang

Selamat datang di website Sekolah Menengah Pertama Yayasan Pendidikan Al-Ma'soem Wahana ...

Everybody can be a T

(Written by Siti Suwarni) “Share what you have, you will get ...

Rangkuman Diseminasi

9 Februari 2015 Juara: Adieb Al Kautsar (Kelas VII C) Yang pertama dikatakan ...

Rangkuman Diseminasi

2 Maret 2015 Juara : Reva Berliana (kelas VII C) Pada saat diseminasi ...

Rangkuman Diseminasi

Peserta Terbaik: 1. Adieb Al Kautsar (kelas VII C) Pada tanggal 2 ...