AL MA'SOEM

IMG_2563_ed (Large)

Jatinangor – Peserta didik SMP Al Ma’soem kembali torehkan prestasi yang impresif dengan meraih beberapa gelar juara dalam kejuaraan Taekwondo tingkat nasional Padawa Cup 2017 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Tercatat tujuh siswa/siswi SMP Al Ma’soem yang berhasil meraih medali di kelasnya masing-masing dalam kejuaraan yang diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia.

Kejuaraan Taekwondo Padawan Cup 2017 diselenggarakan selama tiga hari, 7-9 April 2017 di Sport Hall Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, Jl. Setiabudhi, Isola, Sukasari, Kota Bandung. Kejuaraan tingkat nasional ini merupakan kejuaraan yang diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya, dan pada kejuaraan tahun lalu para siswa/siswi SMP Al Ma’soem juga menorehkan prestasi yang tidak kalah baiknya.

IMG_2540_ed (Large)

Berikut adalah para peserta didik SMP Al Ma’soem yang berhasil mendapatkan medali pada kategori-kategori yang mereka ikuti di Pandawa II Taekwondo Open Tournament 2017:

  • Ahmad Fadlan Harahap, kelas VIII – C meraih Medali Emas (1st Place) pada kategori Putra U-61kg Pemula.
  • Maftuh Fawwaz Nurhidayat, kelas VII – Aksel meraih Medali Emas (1st Place) pada kategori Putra U-48kg Pemula.
  • Fauzan, kelas VII – C meraih Medali Perak (2nd Place) pada kategori Putra U-48kg Pemula.
  • Faris A.N, kelas VIII – C meraih Medali Perak (2nd Place) pada kategori Putra U-60kg Pemula.
  • Aditya, kelas VIII – D meraih Medali Perunggu (3rd Place) pada kategori Putra U-58kg Pemula.
  • Risda Purnama, kelas VII – D meraih Medali Perunggu (3rd Place) pada kategori Putri U-48kg Pemula.
  • Gina Zahira, kelas VII – D meraih Medali Perunggu (3rd Place) pada kategori Putri U-45kg Pemula.

IMG_2528_ed (Large)

Perolehan mendali yang diraih oleh para siswa/siswi SMP Al Ma’soem pada Pandawa II Taekwondo Open Tournament 2017 ini, merupakan keberhasilan yang gemilang mengingat para peserta yang mengikuti kompetisi ini sangat berat. Semoga dengan raihan medali yang berhasil dicapai oleh mereka semakin melecutkan semangat siswa lainnya untuk ikut menorehkan prestasi yang tidak kalah baiknya.

Yayasan Al Ma’soem Bandung sebagai yayasan pendidikan yang selalu mengedepankan pengembangan potensi, minat dan bakat para peserta didiknya selalu berusaha untuk memfasilitasi setiap kebutuhan setiap peserta didiknya. Dengan fasilitas latihan dan pembimbing yang memadai diharapkan bisa turut mengembangkan potensi yang telah mereka miliki.

Bagikan:
Categories: Artikel, Prestasi, SMP

Hit Counter provided by costa mesa dentist